Tahitian Noni untuk Stroke

Tahitian Noni, TruAge Maxidoid

Q:

Saya bernama Joseph Ricardo berusia 43 tahun sering mengeluhkan pusing, keseimbangan tidak dapat berjalan, bicara pelo dan cadel. Terakhir sewaktu melakukan pemeriksaan MRI terjadi kerusakan (infark) di otak. Dan onset serangan stroke yang kedua mengakibatkan kelumpuhan pada syaraf di pusat otak.Bagaimana produk-produk Morinda Bioactive Beverage mengatasi hal ini.

A:

Dear Bapak Joseph Ricardo yang kami kasihi, Penyakit Stroke yaitu cerebrovascular accident, (CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch,2005). Adapun gejala-gejala stroke yaitu: Tahitian Noni, TruAge Maxidoidtiba-tiba kepala sakit, pingsan dengan tiba-tiba, mati rasa pada bagian muka, lengan, lutut salah satu bagian tubuh dan mulut tidak simetris, sulit berbicara dan kemungkinan tidak sadarkan diri atau bingung, tiba-tiba terjatuh, pandangan mata kabur, pupil mata berbeda ukuranya, sulit bernapas,sulit mengunyah, bicara dan menelan, tidak dapat mengontrol buang air kecil atau BAB, denyut nadi terasa kuat dan justru melemah. Penyebab stroke yaitu:Aterosklerosis, Hipertensi, Diabetes Melitus, Penyakit jantung, Rokok, Polisitemia,Riwayat stroke sebelumnya, Obesitas, Dislipidemia, kurang gerak badan.

Adapun treatment TNBB yang dapat diberikan yaitu:

Tahitian Noni Original:

8 x 60cc (Intensive frekuensi dengan 60cc per 2 jam)

TruAge Maxidoid:

5 x 60cc (setiap 3 jam)

Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih hangat minimal

3 liter/ hari karena Tahitian Noni Bioactive Beverage (baik Original maupun Maxidoidmudah larut dalam air dan komunikasi antar sel di dalam tubuh dapat saling tercipta dengan baik.

Adapun peranan Tahitian Noni Bioactive Beverage yaitu:

  1. Meregenerasi sel-sel yang sakit.
  2. Imunomodulator.
  3. Homeostasis sel.
  4. Fungsionalisasi protein seluler->memodifikasi konformasi aneka protein seluler terutama enzim sel-> sangatvital menjaga homeostatis sel.
  5. Super anti oksidan
    menetralkan radikal bebas.

Terapi supportif yang dapat diberikan yaitu:

  • Terapi bersifat spiritual dan emosi.
  • Memperbaiki pola makan.
  • Diet serat
    larut seperti beras merah, jagung, gandum dan oat, kacang kedele dan produknya, kacang-kacangan (biji kenari dan kacang mede).
  • Makanan pencegah stroke yang banyak mengandung asam folat, vit.B6, B12,
    Riboflavin, Vit.C, E, betakaroten,
    kalium dan Zinc.
  • Konsumsi buah dan
    sayur minimal 5 saji sehari.
  • Kurangi asupan Natrium
    (garam).
  • Batasi makanan tinggi
    lemak jenuh dan trans fatty acid seperti kue-kue, makanan gorengan, krakers, telur, dan mentega serta memperbanyak konsumsi protein nabati.
  • Utamakan konsumsi karbohidrat
    kompleks: nasi, jagung, kentang, sereal, roti gandum, dari pada gula.

 

Testimoni Tahitian Noni untuk Stroke

 

Stroke

Untuk order Tahitian Noni silahkan klik di sini atau hubungi (konsultasi GRATIS):

Bpk. Gunawan

Ph./WA 0813 2800 2004

SMS 0896 7612 6191

Pin:57FF1D03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *